Tentang hedy

Hai! Nama lengkap saya Hedi Yusuf, orang lain biasa memanggil saya Hedy.
Saya lahir di kota Bandung pada tanggal 30 Juli 2001. Saya merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Ayah saya merupakan seorang wiraswasta dan Ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga. kakak saya berusia 24 tahun dan sudah menikah dan memiliki seorang anak yang baru saja lahir. 



Saat ini saya tinggal di Jl. Aceh nomor 77 namun karena nenek saya baru meninggal beberapa minggu yang lalu maka kami akan segera pindah rumah ke setraduta.

saya bersekolah di TK merpati pos, SDPN Sabang, SMP Taruna Bakti, dan sekarang saya bersekolah di SMA Taruna Bakti. soal akademis, saya bukan orang yang pintar. saya cuma pernah sekali masuk ranking 10 besar waktu smp. setelah itu saya hanya bisa bertahan di 15 besar. saya tidak pernah terlalu serius dan belajar sampe tengah malam. saya lebih suka menghabiskan waktu untuk mengobrol atau melakukan hal yang produktif.

saya mempunyai hobi bermain games dan saya suka segala sesuatu yang berhubungan dengan musik. saya pernah beberapa kali menulis buku di situs 'wattpad' dan saya juga suka design. sekarang saya sedang aktif di sebuah grup kabaret dan sedang mengikuti program latihan rutin setiap minggu. saya juga pernah membuat channel YouTube dan meng-upload beberapa video saya yang sedang menyanyikan cover lagu. saya suka bernyanyi dan saya suka editing, makanya dulu saya sangat semangat mengembangkan channel tersebut. tapi sakarang saya udah gak punya banyak waktu luang buat terus melanjutkan channel tersebut, editing dan rekaman membutuhkan waktu berjam-jam. karena itu saya udah gak mampu ngelanjutin channel tersebut.

beberapa pengalaman berkesan yang tidak bisa saya lupakan adalah ketika pertama kalinya saya ditunjuk untuk manggung diacara sekolah 'friday beat' itu adalah pertama kalinya saya bernyanyi di atas panggung. lalu kemarin di pensi 'MPK MAHIDHARA' saya juga manggung main kabaret. sebenernya saya pernah beberapa kali manggung tapi 2 hal tersebutlah yang paling berkesan bagi saya.





selain hal yang berhubungan dengan seni dan design, saya juga merupakan seorang car entushiast yang berarti saya suka segala sesuatu yang berkaitan dengan mobil. saya merupakan seorang gamers aktif. platform yang sedang saya gandrungi sekarang adalah xbox 360 dan pc. 

saya ingin melanjutkan kuliah di institut teknologi bandung di fakultas FSRD mengambil jurusan design grafis atau DKV. setelah itu saya ingin melanjutkan karir saya di bidang seni yaitu sebagai designer atau musisi.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taylor Swift's 'Look What You Made Me Do' Breaks Records, Stops 'Despacito'. Here's everything you need to know about this single.

Taylor Swift's "...Ready for It?" is not as bad as it seems.